Sukses

Demi Puaskan Fans, Rossi Bikin Game Pribadi

Rossi ingin agar fans bisa menikmati pengalaman balapan yang ia dapatnya.

Liputan6.com, Jakarta Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, ingin agar fans bisa terus terpuaskan dengan aksinya di lintasan. Bahkan, ia sampai membuat game pribadi. Valentino Rossi The Game akan membuat fans ikut merasakan ketegangan yang selalu dirasakan The Doctor di lintasan.

Sangat sulit memaksa Rossi agar tak melakukan kegiatan yang berhubungan dengan lintasan. Pasalnya, ia selalu mengisi agendanya dengan hal yang berkaitan dengan MotoGP.

Saat libur pun ia akan mengisi waktunya untuk beraksi di lintasan tanah atau di Misano bersama VR46 Academy.

Baca Juga

  • Demi Bangkitkan MU, Mourinho Siap Tiru Ferguson
  • Ronaldo Pamer 'Bahan Bakar' Mewah Jelang Portugal Vs Polandia
  • Real Madrid dan Barcelona Hadapi Thunder di Laga Pramusim

Hal itu bisa dimaklumi mengingat Rossi sudah mulai bersentuhan dengan lintasan sejak usianya masih sangat muda. Kecintaan Rossi dengan dunia balap dimulai dengan karting. Kini, nama Rossi justru melekat dengan dunia balap motor.

Gelar juara dunia di berbagai kelas pun sudah dinikmati Rossi. Mulai dari kelas 125cc, 250cc, hingga MotoGP. Total, sudah sembilan gelar juara dunia direngkuh pembalap kelahiran 16 Februari 1979. Dengan berbagai prestasi yang sudah diamankan, fans tentu penasaran dengan apa yang dirasakan Rossi di setiap balapan.

Untuk menjawab rasa penasaran fans, Rossi pun sampai membuat game pribadi. "Memiliki game saya sendiri adalah hal yang menakjubkan. Dalam game itu ada lintasan di Ranch, Monza Rally Show, jadi itu tak hanya mengenai MotoGP. Saya senang mensimulasikan bagaimana ketegangan dan adrenalin yang meninggi saat saya melaju kencang di MotoGP," tutur Rossi seperti dikutip situs MotoGP.

Dengan game itu, publik akan bisa merasakan bagaimana ketegangan yang didapat Rossi saat beraksi di lintasan. Bahkan, publik juga bisa menikmati pemandangan sisi penglihatan Rossi saat menggunakan helm.

Di sisi lain, Rossi baru saja tertimpa sial kala beraksi pada MotoGP Belanda di Sirkuit Assen. Kala itu, ia terjatuh saat sedang memimpin balapan di lap ke-17. Akibat insiden itu, Rossi makin tertinggal jauh dari Marc Marquez di klasemen pembalap dengan selisih 42 poin.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.