Sukses

Top 3 Berita Bola: Nasi, Menu Buka Puasa Karim Benzema

Berita Bola soal nasi menjadi menu favorit buka puasa striker Real Madrid Karim Benzema jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal nasi menjadi menu favorit buka puasa striker Real Madrid Karim Benzema jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal surat mengharukan seorang ibu guru kepada Lionel Messi.

Berikut 3 berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) Nasi, Menu Buka Puasa Striker Real Madrid
Striker Real Madrid asal Prancis, Karim Benzema. (AFP/Franck Fife)

Memasuki akhir Ramadan, bulan yang dianggap suci oleh umat Muslim, striker Real Madrid, Karim Benzema mengunggah sebuah foto yang menggambarkan kegiatannya selama Ramadan. Menariknya, dalam foto tersebut, Benzema hanya menggunakan pakaian dalam saja. Menu berbuka puasa Benzema juga terdapat makanan khas Indonesia, nasi.

Selengkapnya di sini.

2.) Surat Mengharukan Bu Guru untuk Messi
Striker tim nasional Argentina, Lionel Messi. (AFP/Nicholas Kamm)

Permintaan agar Lionel Messi membatalkan keputusannya pensiun dari Timnas Argentina terus mengalir. Mulai dari Presiden Argentina Mauricio Macri, Wali Kota Buenos Aires Horacio Rodriguez, hingga legenda sepak bola Diego Maradona. Namun, pesan yang mungkin paling mengharukan datang dari Yohana Fucks. Yohana yang berprofesi sebagai guru mengunggah surat yang meminta Messi tidak pensiun.
Selengkapnya di sini.

3.) Kejutan, Lorenzo Bakal Tunjuk Musuh Rossi Jadi Pelatih
Pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. (JOSEP LAGO / AFP)

Jorge Lorenzo memang masih konsentrasi dengan Movistar Yamaha musim ini. Meski demikian, X Fuera ternyata sudah memikirkan apa yang harus dilakukan dengan Ducati musim depan. Seperti dilansir AS, Lorenzo saat ini sedang menimbang-nimbang siapa pelatih yang bakal mendampinginya di Ducati. Maklum, dia tak bisa memboyong staf pelatihnya di Yamaha.

Selengkapnya di sini.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.