Sukses

Eks Manajer Liverpool Tolak Latih Timnas Inggris

Brendan Rodgers menolak latih Timnas Inggris karena baru saja ditunjuk sebagai pelatih Celtik pada Mei lalu.

Liputan6.com, Glasgow - Brendan Rodgers menepis kabar yang menyebutkan dirinya akan menduduki kursi pelatih Timnas Inggris setelah ditinggalkan oleh Roy Hodgson. Ia bersikeras tidak akan meninggalkan pekerjaan sebagai pelatih Celtic.

Baca Juga

  • Maradona: Pemain Inggris Lemah
  • Marquez Ingin Tiru Rossi Balapan Sampai Tua
  • Eks Pelatih Brasil Tertarik Latih Inggris

Rodgers baru saja ditunjuk sebagai pelatih Celtic pada Mei lalu dan dikontrak selama semusim. Eks manajer Liverpool itu menggantikan Ronny Deila. "Saya akan berada di Celtic, itu sudah pasti!" ujarny seperti dilansir Soccerway, Kamis (30/6/2016).

"Pelatih Timnas Inggris adalah pekerjaan yang sulit. Mereka memiliki banyak pemain bagus, tetapi ada tekanan bebas, harapan besar," ucap

Rodgers menyayangkan Inggris harus tersingkir di perdelapan final Piala Eropa 2016 setelah kalah 1-2 dari Islandia. Kekalahan tersebut membuat Roy Hodgson mundur.

"Sangat disayangkan bagaimana itu berakhir bagi Roy, karena dia orang yang baik, pelatih yang sangat baik. Mereka sekarang jelas harus menunjuk seseorang dan melihat menciptakan identitas, cara tim bisa bermain," ucapnya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.