Sukses

Pembuktian Jack Miller: Kalahkan Marquez dan Lorenzo

Miller naik ke posisi 13 klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan 33 poin.

Liputan6.com, Jakarta - Pembalap Marc VDS, Jack Miller, tampil mengejutkan di MotoGP Belanda pada akhir pekan lalu. Ia sukses keluar sebagai juara mengalahkan para unggulan, seperti Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Baca Juga

  • Mourinho Turun Tangan Kembalikan Pogba ke MU
  • Nasi, Menu Buka Puasa Striker Real Madrid
  • Surat Mengharukan Bu Guru untuk Messi

“Banyak orang yang menyatakan aku tidak akan berhasil di sini. Aku harap hasil ini dapat membuktikan bahwa aku pantas berada di sini. Aku dapat mengendarai motor dan bukanlah seorang idiot,”  kata Miller, seperti dikutip dari Speedweek.

Kemenangan tersebut membawa Miller naik ke posisi 13 klasemen sementara pembalap MotoGP dengan raihan 33 poin. “Aku berterima kasih kepada Honda karena telah mengizinkanku mengambil risiko. Itu sangat luar biasa,” Miller menambahkan.

Pujian berdatangan kepada Miller. Salah satunya dari bos Marc VDS, Cristian Gabbarini. Ia menilai Miller punya bakat spesial.

“Miller memiliki talenta alami. Jika kondisi berubah, ia dapat beradaptasi dengan cepat. Dia mengubah gaya balapannya dan itu bekerja dengan baik. Dia memiliki kesempatan dan memanfaatkannya,” kata Gabbarini.

“Saya sudah yakin dari awal Miller adalah pembalap istimewa. Dia sudah menunjukkannya di Moto3,” Gabbarini mengakhiri.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.