Sukses

Tim Riser Shadaff Makin Solid Hingga Paruh Musim

Tim Riser Shadaff membidik juara umum untuk kejuaraan gokart lokal atau internasional.

Liputan6.com, Jakarta - Tim Riser Shadaff makin solid hingga paruh musim balapan gokart 2016, baik nasional maupun internasional. Empat pembalap tim Riser Shadaff yaitu Barichelo Noor (Senior), Sergio Noor (Micro Max), Shaquille Pasha (Senior) dan Adrian Hassan (Micro Max) mampu amankan posisi di klasemen.

Utamanya Sergio dan Barrichello yang mampu pimpin klasemen. Sergio pimpin klasemen Eshark Rok Cup dan Rotax Max Challenge (RMC). Sedangkan Barrichello memimpin di X30 Challenge Malaysia.

Usai lebaran, pembalap bakal kembali dihadapkan dengan jadwal kejuaraan gokart. Yang paling dekat yaitu putaran 3 kejuaraan X30 Challenge Malaysia di Sirkuit Shah Alam Malaysia, 23-24 Juli mendatang.

"Semoga Sergio dan Barrichello bisa mempertahankan posisi puncak klasemen sehingga bisa menjadi juara umum di akhir musim," kata ayah kedua pembalap, Bunjamin Noor kepada media.

Patut disorot penampilan Sergio di kelas Micro Max. Pelajar sekolah mentari Internasional itu berhasil dominasi kelas Micro Max baik di kejuaraan gokart lokal maupun internasional. Seperti dua pekan lalu di RMC Thailand, Sergio mampu kalahkan juara asal Malaysia, Oscar Ng meski dalam kondisi puasa.

"Semua prestasi ini tentunya dipersembahkan untuk sponsor kami yaitu Kratingdaeng, Telkomsel dan Garuda Indonesia yang selalu mendukung Tim Riser Shadaff Motorsport," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.