Sukses

Mourinho Datang, MU Kembali Rayu Neymar Tinggalkan Barca?

Bukan kali ini saja Manchester United menggoda Neymar agar meninggalkan Barcelona.

Liputan6.com, Jakarta - Kehadiran Jose Mourinho di Manchester United mulai berdampak kepada bursa transfer pemain. Satu per satu pemain dari klub-klub ternama mulai masuk ke dalam 'radar' pelatih asal Portugal itu.

Setelah sukses mendatangkan Eric Baily dari Villarreal, Mourinho juga sukses membujuk striker asal Swedia, Zlatan Ibrahimovic untuk bergabung dengan Setan Merah. Kebetulan, kontrak Ibra bersama PSG tidak diperpanjang lagi dan keduanya juga pernah bekerjasama di klub Inter Milan.

Kedatangan Ibra tinggal menunggu waktu. Kemungkinan awal Juli 2016, Ibrakadabra sudah merapat ke Old Trafford. Menariknya, pemain bertubuh jangkung itu direkrut dengan status bebas transfer.

Perburuan Mourinho ternyata belum berakhir. Belakangan, media Spanyol Mundo Deportivo mengklaim bahwa mantan pelatih Real Madrid itu juga tengah mengincar striker Barcelina, Neymar. Bahkan seperti dilansir The Sun, Mourinho siap habis-habisan demi dapat buruan yang satu ini.

Mendapatkan Neymar tentu bukan perkara mudah. Sebab, personel trio MSN ini sudah dipagari dengan klausul pembebasan kontrak senilai €200 juta. Tak hanya itu, Barca juga sudah meminta pengacaranya memperbaharui kontrak Neymar agar tidak diserobot oleh klub raksasa lainnya.

Tawaran yang lebih besar kini tengah disiapkan bagi Neymar agar tidak hengkang dari Camp Nou. Dan rencananya, Jumat ini (1/7/2016), draft kontrak terbaru akan disodorkan kepada Neymar.

Sebenarnya, bukan kali ini saja MU menggoda Neymar. Tahun lalu, SunSport juga pernah melaporkan bagaimana getolnya manajemen Setan Merah merayu pemain asal Brasil tersebut.

Setidaknya dua kali petinggi MU, Ed Woodward berkunjung ke Camp Nou dan menawarkan uang sebesar 240 juta pounds kepada Barca. Namun perburuan selama tiga bulan menemui jalan buntu.

Sementara itu, ayah Neymar baru-baru ini memastikan putranya tidak akan pindah dari Barca. Sikap yang sama juga disampaikan oleh agen Neymar, Wagner Ribeiro. "Setidaknya ada tiga klub besar yang ingin membayar klausul Neymar yang bernilai 200 juta euro," kata Ribeiro.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Neymar