Sukses

Doyan Dandan, Pelembab Stroberi Jadi Favorit Striker Inggris

Sturridge juga sering gunakan parfum saat bermain, baik dengan Timnas Inggris maupun Liverpool.

Liputan6.com, Liverpool - Setiap pemain kadang memiliki ritual sendiri jelang turun dalam sebuah pertandingan. Salah satu hal unik dilakukan penyerang timnas Inggris dan Liverpool, Daniel Sturridge.

Dia mengaku sengaja menyemprotkan parfum setiap kali akan turun ke lapangan. Uniknya lagi, Sturridge mengatakan kalau dia juga mengoleskan pelembab kulit rasa stroberi sebelum turun ke lapangan.



Pemain 26 tahun itu mengaku tidak nyaman bila kulitnya terasa kering. Kebiasaannya itu juga bisa meningkatkan kepercayaan diri Sturridge saat bermain.

"Orang berpikir itu aneh. Tapi, saya memang suka mencium wanginya, jadi itu bukan persoalan apa yang orang lain pikirkan," kata Sturridge.

"Jujur, saya menyukai pelembab kulit. Yang paling nyaman adalah berbau stroberi. Saya tidak mau kulit terasa kering," ujarnya, seperti dikutip Sky Sport.

Pada Piala Eropa 2016, Sturridge tidak banyak mendapatkan kesempatan bermain. Padahal, dia sempat tampil bagus saat membantu The Three Lions mengalahkan Wales di fase grup.

Inggris sendiri kini harus tersingkir dari perhelatan di Prancis itu. Merek secara mengejutkan harus bertekuk lutut di tangan tim kuda hitam, Islandia pada babak 16 besar dengan skor 1-2.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini