Sukses

Starter Polandia Vs Portugal, Adu Tajam Lewandowski dan Ronaldo

Di laga Polandia vs Portugal, lini tengah juga jadi area pertarungan Adrien dan Blaszczykowski.

Liputan6.com, Marseille - Portugal menurunkan tim terbaiknya saat menghadapi Polandia di perempat final Piala Eropa 2016. Cristiano Ronaldo jadi andalan di lini serang Portugal.

Ronaldo akan beradu tajam dengan striker Polandia, Robert Lewandowski. Di lini depan, bintang Real Madrid itu akan dibantu Renato Sanches dan Luis Nani.



Sementara Jose Fonte dan Pepe siap diandalkan pelatih Fernando Santos untuk menjaga area pertahanan. Rui Patricio mengisi pos di bawah mistar gawang Selecao.

Adrien juga bisa menjadi tumpuan di lini tengah Portugal. Namun, Polandia memiliki Jakob Blaszczykowski, yang sewaktu-waktu bisa jadi pemain penentu.

Arkadiusz Milik juga siap menopang Lewandowski sebagai second striker. Lukasz Fabianski posisinya belum tergantikan sebagai kiper utama Polandia.
 
Susunan pemain kedua tim:

Polandia: Fabianski; Piszczek, Glik, Pazdán, Jedrzejczyk; Blaszczykowski, Maczýnski, Krychowiak, Grosicki; Milik, Lewandowski.

Portugal: Rui Patricio; Cedric, Fonte, Pepe, Eliseu, W. Carvalho, Adrien, Joao Mario, Sanches, Nani, Ronaldo.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.