Sukses

Sukses Depak Inggris, Gelandang Islandia Ditawari Jadi Model

Gelandang Islandia berambut gondrong ini dianggap mirip Thor.

Liputan6.com, London - Berhasil membawa timnya, Islandia lolos ke perempat final Piala Eropa 2016, gelandang Birkir Bjarnason ketiban rejeki. Tak selang beberapa lama usai membawa negaranya mengalahkan Inggris di babak 16 besar, dia juga mendapatkan tawaran menjadi model.

Yang memberikan tawaran pekerjaan sampingan baru buat Bjarnason adalah merek fashion asal Inggris, ASOS. Lucunya, mereka mengajukan tawaran tersebut melalui Twitter.

"Hey @bbjarnason8, ketika sudah selesai bermain di Piala Eropa, tolong hubungi kami...Kami ingin menggunakan jasa Anda untuk berjalan di atas panggung ASOS," tulis merek pakaian tersebut.

Cuma nampaknya masih belum menanggapi serius tawaran yang ada. Dia membalas tweet ASOS dengan ucapan singkat, "hahaha rekrut saja saya."

Dari tampang, Bjarnason memang cukup menjual. Dia punya perawakan mirip dengan bintang Hollywood, Chris Hemsworth saat memerankan tokoh superheho, Thor.

Membuat kejutan, kini tugas Bjarnason kawan-kawan di Piala Eropa 2016 kian berat. Sebab, pada perempat final nanti mereka akan menghadapi tuan rumah Prancis.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.  

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.