Sukses

Kecup Mesra Gelandang Inggris, WAGs Cantik Ini Jadi Terkenal

Tapi dukungan langsung Ruby Mae tak meningkatkan performa Dele Alli di Timnas Inggris.

Liputan6.com, London - Mungkin ada sedikit kegembiraan bagi pendukung Inggris meski harus tersingkir di babak 16 besar Piala Eropa 2016. Kehadiran model cantik asal Inggris, Ruby Mae menjadi pelipur lara bagi fans The Three Lions khususnya kaum adam.

Ruby Mae tak lain merupakan kekasih baru gelandang Inggris dan Tottenham Hotspur, Dele Alli. Ruby terlihat memberikan kecupan mesra kepada Dele Alli usai kekalahan 1-2 dalam laga kontra Islandia.



Kecupan dari Ruby untuk membesarkan hati Dele Alli yang terpukul karena Inggris harus angkat koper lebih dulu. Momen kecupan Ruby kepada Dele Alli menjadi perhatian pencinta sepak bola seluruh dunia, mengingat adegan itu tertangkap kamera televisi.

Kala itu, gadis berusia 21 tahun ini terlihat cantik di tribun suporter Inggris  dengan baju berwarna cokelat dengan belahan dada rendah. Peristiwa itu membuat publik maupun media bertanya-tanya identitas gadis cantik pacar baru Dele Alli.



Ruby Mae diketahui berprofesi sebagai model dan berada di bawah Boss Model Management di Manchester, Inggris. Setelah hubungan mereka terungkap di Piala Eropa 2016, belum diketahui sejak kapan pasangan ini mulai menjalin kisah asmara.

Sayangnya, dukungan langsung Ruby Mae ternyata tidak meningkatkan pada performa Dele Alli di lapangan. Terbukti, pemain berusia 20 tahun tersebut tampil kurang mengesankan selama Piala Eropa 2016, khususnya pada laga Inggris kontra Islandia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.