Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Calon Playmaker Timnas Indonesia

Berita Bola soal calon playmaker Timnas Indonesia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal calon playmaker Timnas Indonesia jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal mantan juara dunia F1 Jenson Button mengkritik Rio Haryanto.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1.) 5 Calon Playmaker Timnas Indonesia
Raphael Maitimo (Rana Adwa/Liputan6.com)

Lini tengah jelas menjadi salah satu perhatian utama Pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl. Bukan apa-apa, lini tengah sangat vital di sepak bola. Sisi yang paling membuat sibuk Riedl jelas menentukan siapa pemain yang tepat untuk menjadi pengatur permainan. Maklum saja, di TSC banyak pemain yang memiliki karakter seperti itu. Tak hanya pemain muda, pun senior.

Selengkapnya di sini.

2.) Ibra Bawa Oleh-Oleh Spesial dari Prancis ke Markas MU
Striker tim nasional Swedia, Zlatan Ibrahimovic. (AFP/Jonathan Nackstrand)

Striker Zlatan Ibrahimovic tinggal selangkah lagi bergabung dengan Manchester United. Rencananya, penyerang asal Swedia tersebut akan membubuhkan tanda tangannya awal Juli ini.

Selengkapnya di sini.

3.) Eks Juara Dunia F1 Kritik Rio Haryanto
Rio Haryanto (HARLES COATES / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Pembalap McLaren, Jenson Button, menyoroti aksi para debutan di Formula 1 2016. Menurutnya, para debutan harus belajar terlebih dahulu sebelum turun ke F1. Artinya, kritik itu juga berlaku buat pembalap Manor Racing, Rio Haryanto.

Selengkapnya di sini.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.