Sukses

West Ham Bajak Striker Berbakat MU

Fletcher tidak yakin bila bertahan di MU akan bisa masuk tim utama.

Liputan6.com, London- West Ham United selangkah lagi mendapatkan penyerang muda Ashley Fletcher dari Manchester United. Fletcher akan segera menjalani tes medis bersama The Hammers.

Pemain 20 tahun itu bisa didapat West Ham dengan harga miring. Kontrak Fletcher bersama Setan merah habis 30 Juni 2016. Fletcher memutuskan tak memperpanjang kontraknya dan hijrah ke West Ham.

Baca Juga

  • Kepindahan Mane ke Liverpool Bikin MU Pusing
  • Eks Juara Dunia F1 Kritik Rio Haryanto
  • 5 Calon Playmaker Timnas Indonesia


West Ham hanya perlu membayar uang kompensasi kepada MU karena Fletcher merupakan pemain binaan akademi The Red Devils.

Fletcher pergi karena merasa akan sangat sulit menembus tim senior MU. Pasalnya manajer anyar MU Jose Mourinho baru mendapatkan Zlatan Ibrahimovic. Mereka juga masih mengincar beberapa penyerang berpengalaman.

Fletcher musim lalu dipinjamkan MU ke Barsnley. Dia tampil cukup menjanjikan sehingga manajer West Ham Slaven Bilic tertarik merekrutnya.

Bagi Bilic, Fletcher menjadi rekrutan kelimanya musim ini setelah sebelumnya memboyong  Sofiane Feghouli, Toni Martinez, Havard Nordtveit dan Domingos Quina.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.