Sukses

Striker Spanyol Jadi Rekrutan Kedua Guardiola di ManCity

Pemuda 29 tahun itu dikontrak selama empat tahun.

Liputan6.com, Manchester- Manchester City resmi mendapatkan penyerang sayap Spanyol Nolito pada hari pertama bursa transfer musim panas, Jumat (1/7/2016). Pria 29 tahun itu didatangkan City dari Celta Vigo.

Nolito dikontrak City selama empat tahun. The Citizens harus membayar 13,8 juta pound sesuai dengan klausul pelepasan mantan pemain Benfica itu.

Baca Juga

  • Kepindahan Mane ke Liverpool Bikin MU Pusing
  • Eks Juara Dunia F1 Kritik Rio Haryanto
  • 5 Calon Playmaker Timnas Indonesia


Pemilik nama lengkap Manuel Agudo Duran ini akan kembali bereuni dengan manajer Josep Guardiola. Keduanya pernah bersama-sama di Barcelona B. Guardiola pula yang mempromosikan Nolito ke tim utama Barca.

"Saya pikir Guardiola merupakan salah satu manajer terbaik di dunia. Dia tahu banyak mengenai permainan sepak bola dan dia membantu saya berkembang sebagai pemain. Saya yakin dia akan dapat mengeluarkan yang terbaik dari saya," tutur Nolito kepada situs resmi klub.

Nolito menjadi rekrutan kedua Guardiola di bursa transfer musim panas ini sejak ditunjuk menggantikan Manuel Pellegrini. Sebelumnya Guardiola telah mendapatkan gelandang Ilkay Gundogan dari Borussia Dortmund.

City kepincut dengan ketajaman Nolito bersama Celta. Nolito menjaringkan 39 gol dari 103 penampilan di Celta. Bersama City, Nolito mendapat kehormatan memakai nomor punggung 9.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.



 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini