Sukses

Portugal ke Semifinal, Eks Pacar Ronaldo Kirim Pesan Terselubung?

Hubungan Irina Shayk dan Cristiano Ronaldo kandas pada tahun 2015 lalu.

Liputan6.com, Jakarta - Bertahun-tahun model seksi Irina Shayk menjalin asmara dengan megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Sejak keduanya pertama kali bertemu pada pemotretan produk Armani, 2010 lalu, perjalanan cinta Ronaldo dan Irina nyaris tidak pernah luput dari sorotan media massa.

Irina yang bertubuh seksi dan berwajah cantik memang tampak ideal berada di sisi Ronaldo yang tampan. Namun sayang, hubungan mereka ternyata hanya bertahan selama lima tahun. Pada tahun 2015 lalu, Irina dan Ronaldo memutuskan berpisah dan menjalani kehidupan masing-masing.

 

Beragam spekulasi kemudian muncul seputar perpisahan Irina dan Ronaldo. Bahkan mantan pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, sampai ikut angkat bicara. Beberapa waktu lalu, pelatih asal Italia itu menjelaskan kenapa Ronaldo gagal membina hubungan jangka panjang dengan keksaihnya, Irina.

"Cristiano Ronaldo berendam di kolam es pada pukul 03.00 pagi, bahkan jika Irina menunggunya di rumah. Dia tidak terganggu oleh uang; dia hanya ingin menjadi yang terbaik," kata Ancelotti.

"Saya tidak bisa menjabarkannya secara detail, tapi saya bisa memberitahu Anda mengenai kehebatannya, bagaimana dia selalu menempatkan kariernya sebelum model dan masalah lain."

Setelah berpisah dari Irina, Ronaldo beberapa kali digosipkan dekat dengan sejumlah wanita lain. Terakhir, dia dikabarkan dekat dengan model seksi Italia bernama Elisa De Panicis. Kedekatan mereka pertama kali terungkap saat Ronaldo berlibur ke Ibiza, Spanyol. Saat itu, Elisa yang mengenakan bikin seksi kepergok tengah berada di kapal layar mewah milik pemain berjuluk CR7 itu.

Meski sudah lama putus, kegiatan Irina ternyata masih saja dikaitkan dengan Ronaldo. Seperti baru-baru ini, saat model cantik asal Rusia itu mengunggah video seekor kucing yang tengah merawat kuku dengan latar belakang musik lagu Rihanna. Media asal Spanyol, AS, seperti dilansir 101 greatgoals.com, curiga, video itu merupakan pesan tersembunyi kepada mantannya, Ronaldo.

"I ain’t thinking ’bout you #that’s all (Saya sama sekali tidak memikirkanmu #itu saja)," tulis Irina.

 

 

# 💅 I ain't thinking 'bout you #that's all

A video posted by irinashayk (@irinashayk) on

Video ini diunggah tak lama setelah Portugal yang diperkuat Ronaldo berhasil mengalahkan Polandia di babak perempat final Piala Eropa 2016. Dalam duel ini, Portugal menang adu penalti 4-2 (1-1).

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.
    Cristiano Ronaldo merupakan pemain sepak bola asal Portugal. Ronaldo kini bergabung dengan tim Real Madrid.

    Cristiano Ronaldo

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat
    Tim Nasional Portugal baru unjuk gigi di ajang internasional kala generasi emas seperti Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan berada dalam skuat

    Timnas Portugal

Video Terkini