Sukses

Top 3 Berita Bola: 5 Pemain Bintang Masuk Radar Mourinho

Simak tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Copa America 2016 sudah rampung. Namun ada cerita unik yang menyertai berakhirnya perhelatan antar negara-negara Amerika Selatan itu.

Salah satunya yang menghebohkan yaitu ulah wasit di laga final yaitu Heber Roberto Lopes yang dikabarkan berenang bersama dua cewek seksi tanpa busana. Kedua cewek itu diketahui asal Chile.

Berita soal Jose Mourinho dan Manchester United (MU) juga banyak menyedot perhatian. Pembaca masih ingin tahu siapa pemain yang bakal dibawa Mourinho ke MU musim ini.

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola sore ini:

1. Copa America 2016 Rampung, Wasit Final Mandi Bareng 2 Cewek Chile

Wasit Heber Roberto Lopes kedapatan berbuat mesum usai menjalankan tugasnya memimpin pertandingan final Copa America 2016 antara Chile dan Argentina.  Dalam foto-foto yang kini tersebar di media sosial, Roberto tampak berendam bersama dua orang wanita tanpa busana.

Seperti dilansir AS, Arden Networks, yang pertama menemukan foto-foto seronok Roberto. Ditengarai aksi ini berlangsung saat Roberto menggelar pesta pribadi di usai memimpin final Copa America. Sedangkan dua wanita yang mengapit Roberto disebut-sebut berasal dari Chile.  Selengkapnya baca di sini.

Heber Roberto Lopes, wasit yang memimpin final Copa America 2016 antara Argentina dan Chile. (Globo)

2. 5 Pemain Bintang yang Masuk Radar Mourinho

Sejak ditunjuk sebagai manajer Manchester United menggantikan Louis van Gaal, Jose Mourinho terus berburu pemain. Manajer asal Portugal itu mengincar pemain berlabel bintang.

Sejauh ini, Mourinho baru mendatangkan satu pemain ke Old Trafford Stadium, yakni bek Villarreal, Eric Bailly. Bek asal Pantai Gading itu didatangkan dengan mahar sebesar 31 juta pounds atau setara dengan Rp 547 miliar. Selengkapnya baca di sini.

Gelandang Juventus asal Prancis, Paul Pogba. (AFP/Franck Fife)

3. Menerka 3 Opsi Formasi MU dengan Ibrahimovic

Zlatan Ibrahimovic telah mengonfirmasi di akun pribadi Instagram-nya bergabung dengan Manchester United (MU) pada musim panas ini. Bergabungnya Ibrahimovic membuat lini serang MU semakin banyak memiliki opsi.

Sebelumnya, MU telah memiliki Wayne Rooney, Anthony Martial, dan Marcus Rahsford di lini depan. Dengan kehadiran Ibrahimovic, menarik untuk menyimak bagaimana Jose Mourinho meracik taktik demi meningkatkan ketajaman The Red Devils yang sempat menurun musim lalu. Selengkapnya baca di sini.

Ekspresi striker Swedia, Zlatan Ibrahimovic, setelah gagal memanfaatkan peluang di depan gawang Italia pada laga Grup E Piala Eropa 2016 di Stadium de Toulouse, Jumat (17/6/2016). (AFP/Jonathan Nackstrand)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.