Sukses

Adu Seksi WAGs Jerman Vs Italia, Siapa Paling Menggoda?

Jerman dan Italia akan bertemu di babak delapan besar Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Paris - Jerman akan menghadapi Italia dalam babak perempat final Piala Eropa 2016, Minggu (3/7/2016) dinihari nanti. Kedua tim favorit juara tersebut akan saling bunuh di Stade Matmut-Atlantique, Bordeaux, untuk memperebutkan tiket ke semifinal.

Di atas kertas, Italia lebih baik ketimbang Jerman karena dalam delapan pertemuan mereka di turnamen besar Gli Azzurri tak pernah kalah. Namun, lawan mereka kali ini datang ke Prancis dengan status baru, juara Piala Dunia 2014.

 

Baca Juga

  • Coleman: Wales Sempat Ketakutan
  • Hasil Lengkap Piala Eropa Semalam
  • Adu Seksi WAGs Wales Vs Belgia

Bentrokan keduanya akan berlangsung panas tak hanya di atas lapangan. Dari bangku tribun penonton, deretan kekasih dan istri (WAGs) para pemain juga bakal memanjakan mata suporter selama 2x45 menit pertandingan dinihari nanti.

Berikut duel sengit antara WAGs Jerman dengan Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jerman

Cathy Fischer

Bek tengah Jerman Mats Hummels akhirnya menikahi Cathy Fischer setelah berpacaran sejak dia berusia 19 tahun, atau tujuh tahun silam. Keduanya mengikat janji suci di Munchen, 15 Juni 2015 tahun lalu.

Cathy pernah terpilih sebagai WAG Jerman 2013. Berarti, di tengah-tengah keterlibatan sang suami di Piala Eropa, mereka telah melewati usia satu tahun pernikahan.

Ann Kathrin Brommel

Ann adalah model seksi dan penyanyi terkenal yang juga merupakan pacar gelandang Jerman, Mario Gotze. Wanita in terbilang rajin menonton setiap pertandingan yang dilakoni timnas Jerman, tak terkecuali di Piala Eropa 2016 ini.

Usai Jerman menekuk Slovakia 3-0 di babak 16 besar, Gotze langsung menghampiri sang pujaan hati yang menunggu di tribun VIP. Kemesraan mereka tertangkap lensa awak media dan membuat pendukung Der Panzer lainnya ikut mengabadikannya.

Monika Puchalski

Kehidupan Monika dan Poldi jauh dari gosip miring. Tinggal satu atap sejak masih muda, keduanya mengikat janji pernikahan pada April 2011 di sebuah Gereja Kamionna, Wegrow County, Polandia.

Dua anak Podolski dilahirkan bertepatan dengan dua turnamen besar. Si sulung, Louis, lahir tahun 2008 dan berbarengan dengan Piala Eropa 2008 di Austria-Swiss. Sedangkan adikknya Maya dilahirkan pada 6 Juni, jelang pembukaan Piala Eropa di Prancis.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

3 dari 3 halaman

Italia

Chiara Biasi

Biasi adalah seorang blogger kenamaan di Italia yang dipacari oleh penyerang Italia Simone Zaza baru-baru ini. Pertemuan keduanya melibatkan rekannya di klub, penyerang Juventus, Alvaro Morata dan  tunangan Morata, Alice Campello.

Di sela-sela jadwal bertanding Azzurri, Biasi menyempatkan hadir ke Prancis untuk menemani sang kekasih. Bahkan, keduanya ikut menikmati pemandangan pantai Montpellier bersama pasangan pemain Italia lainnya.

Francesca Cormanni

Francesca adalah tunangan dari bek kiri Matteo Darmian yang telah mendampingi sang pemain sejak masih bermain di klub Serie A Italia.

Dia ikut hijrah ke Manchester pada 2015 usai Torino menjual Darmian ke Manchester United. Kabarnya mereka bakal melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan usai Piala Eropa 2016.

Jenny Darone

Bernama lengkap Genoveffa Darone, Jenny, sapaannya merupakan istri dari striker Italia Lorenzo Insigne. Pada babak 16 besar Piala Eropa 2016 melawan Spanyol, dia tampak hadir di tribun penonton dengan memakai kostum Azzurri bernomor punggung 20 milik sang suami.

Insigne baru saja mengalami perampokan di rumahnya pada Februari lalu dan harus merelakan jam tangan Rolex, gelang berlian milik Jenny serta sejumlah uang tunai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini