Sukses

MU Resmi Rekrut Ibrahimovic

Manchester United (MU) telah mengumumkan Zlatan Ibrahimovic sebagai pemain baru mereka.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU), Jumat (1/7/2016), mengumumkan telah merekrut Zlatan Ibrahimovic. Namun, klub Liga Premier Inggris itu tidak mengungkapkan durasi kontrak striker 34 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Conte Datang, Chelsea Langsung Depak 3 Pemain
  • Adu Mahal Pemain Wales Vs Belgia: Si Naga Kalah Telak
  • Rekor Bale Warnai Sukses Wales di Euro 2016

"Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United dan saya melihat ke depan untuk bermain di Liga Premier," kata Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi MU.

Ibrahimovic yang baru saja mengumumkan pensiun dari Timnas Swedia mengaku sudah tidak sabar bekerja sama dengan manajer anyar MU, Jose Mourinho. "Dia adalah manajer yang fantastis dan saya siap untuk tantangan baru dan menarik ini," ucapnya.

"Saya sangat menikmati karier saya sejauh ini dan memiliki beberapa kenangan indah. Saya sekarang siap untuk membuat kenangan khusus lainnya di Inggris."

Mourinho pun menyambut gembira bergabungnya striker eks Paris Saint-Germain (PSG) itu ke Old Trafford. "Zlatan tidak perlu diperkenalkan. Statistik berbicara sendiri. Ibra adalah salah satu striker terbaik di dunia dan pemain yang selalu memberikan 100 persen," ujar Mourinho.

"Dia telah memenangkan kejuaraan liga yang paling penting di dunia sepak bola, kini dia memiliki kesempatan untuk bermain di liga terbaik di dunia. Saya tahu dia akan menangkap kesempatan ini dan akan bekerja keras untuk membantu tim memenangkan gelar."

"Saya yakin bahwa bakatnya akan menyenangkan fans di Old Trafford musim depan dan pengalamannya akan sangat berharga dalam membantu mengembangkan para pemain muda dalam skuat," tutur Mourinho lagi.

Ibrahimovic bergabung dengan MU setelah kontraknya bersama PSG berakhir pada 30 Juni 2016. Bersama PSG, dia membuat 180 penampilan dengan mencetak 156 gol. Ibrahimovic yang memulai karier profesional dengan Malmo pada 1999 telah memenangkan empat gelar liga berbeda. 
 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United
    Zlatan Ibrahimovic adalah pemain sepakbola berkebangsaan Swedia, ia kini bermain untuk Manchester United

    Zlatan Ibrahimovic

Video Terkini