Sukses

Persib Bidik Poin Sempurna Lawan PSM

Djadjang Nurdjaman mematok kemenangan pada laga perdananya sebagai pelatih Persib Bandung melawan PSM Makassar.

Liputan6.com, Bandung - Belum sepekan jadi pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman langsung mematok target poin sempurna dalam laga perdananya di Torabika Soccer Championship 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Persib akan menjamu PSM Makassar pada pekan kesembilan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu (2/7/2016).

Baca Juga

  • Wales Tendang Belgia
  • MU Resmi Rekrut Ibrahimovic
  • Conte Datang, Chelsea Langsung Depak 3 Pemain

Pelatih yang akrab disapa Djanur ini bakal menerapkan taktik jitu dan membuat skuat Maung Bandung berbeda dibandingkan ketika ditaklukkan Persegres Gresik United 1-2, 27 Juni lalu. "Seperti diketahui persiapan kita sangat minim karena hanya tiga hari. Tapi kita akan memanfaatkan waktu yang ada dan Insya Allah bisa menghasilkan penampilan yang berbeda dibandingkan dengan pertandingan sebelumnya dan mudah-mudahan kita bisa meraih tiga poin," kata Djanur di Bandung, Jumat (1/7/2016).

Djanur mengatakan laga ini merupakan duel tim yang tengah terluka karena baru saja mendapat kekalahan dalam laga terakhir. Namun, dirinya memiliki keyakinan jika Persib bakal bangkit dalam laga ini.

"Dua tim sedang terluka karena sama-sama baru mengalami kekalahan di pertandingan terakhir dan terdapat dua kemungkinan bisa bangkit atau bisa saja down. Kami tetap berharap pemain kita bisa bangkit dan kekalahan kemarin menjadi motivasi karena main di GBLA juga," ucapnya.

Disinggung harapan tinggi para bobotoh, sapaan pendukung Persib Bandung, kepada dirinya, Djanur menilai jika hal itu wajar karena status Persib sebagai tim besar. Namun, dengan skuat yang dimiliki saat ini dirinya yakin Persib bisa segera bangkit.

"Saya pikir wajar ada ekspetasi tinggi dari masyarakat terhadap saya dan berharap tinggi karena pengalaman saya kemarin," tutur Djanur.

"Namun, jujur buat saya ini bukan waktu yang pas buat saya kembali ke Persib dikala kompetisi telah berjalan sementara Persib berada di klasemen di peringkat yang tidak bagus, mudah-mudahan dengan materi yang dimiliki Persib cukup banyak walau dan saya yakin bisa mengangkat tim."

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini