Sukses

Ke Semifinal, Wales Kehilangan Ramsey dan Davies

Aaron Ramsey dan Ben Davies sudah dua kali menerima kartu kuning. Akibatnya, kedua pemain absen membela Wales melawan Portugal di semifinal.

Liputan6.com, Villeneuve d'Ascq - Aaron Ramsey tampil gemilang di lini tengah Wales saat mengalahkan Belgia 3-1 pada laga perempat final Piala Eropa 2016 di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Prancis, Sabtu dinihari WIB (2/7/2016). Ramsey menjadi otak permainan Wales pada laga tersebut.

Baca Juga

  • MU Resmi Rekrut Ibrahimovic
  • Conte Datang, Chelsea Langsung Depak 3 Pemain
  • Persib Bidik Poin Sempurna Lawan PSM

Sempat tertinggal di menit 13 melalui gol Radja Nainggolan, Ramsey menjadi kreator lahirnya gol balasan Wales. Umpan sepak pojok Ramsey dengan mudah ditanduk Ashley Williams.

Ramsey kembali berperan dalam lahirnya gol kedua Wales di menit 55. Umpannya kepada Hal Robson-Kanu ke kotak penalti berujung gol. Sementara gol ketiga Wales dicetak Sam Vokes di menit ke-85.

Sayang, penampilan gemilang Ramsey pada laga itu berbuah kartu kuning. Ini merupakan kartu kuning kedua yang diterima gelandang Arsenal itu di Piala Eropa 2016. Akibatnya, Ramsey harus absen memperkuat Wales di semifinal melawan Portugal pada 7 Juli nanti

Selain Ramsey, Wales juga akan kehilangan bek sayap Ben Davies di semifinal. Dia juga harus absen lantaran sudah dua kali menerima kartu kuning. Sebelum lawan Belgia, Davies sudah menerima kartu kuning saat Wales kalah 1-2 dari Inggris di fase grup.

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini