Sukses

Tolak MU, Bintang Leicester Pilih Gabung Chelsea

Pemain 25 tahun itu ingin bisa dilatih oleh Conte.

Liputan6.com, London- Chelsea berpeluang besar mengalahkan Manchester United dalam perburuan gelandang jangkar Leicester City, N'golo Kante. Pemain asal Prancis itu memprioritaskan pindah ke Stamford Bridge.

Kante mencuri perhatian klub-klub raksasa Eropa setelah tampil menawan musim lalu bersama Leicester. Walau jarang mencetak gol, Kante memegang peran penting dalam keberhasilan Leicester membuat kejutan dengan menjuarai Liga Premier Inggris.

Baca Juga

  • Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU
  • 3 Pemain Inter Ini Akan Dibawa Mourinho ke MU
  • Ronaldo Ikut Terpukul dengan Keputusan Pensiun Messi


Kecemerlangan Kante bersama Leicester musim lalu juga membuat pemuda 25 tahun itu dipanggil ke tim nasional Prancis yang tampil di putaran final Piala Eropa 2016.

Sederet klub besar Eropa mulai dari Chelsea, Real Madrid, Juventus, MU hingga Arsenal berharap bisa memiliki Kante di bursa transfer musim panas ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Faktor Conte

Namun kini Chelsea yang lebih berpeluang mendapatkan Kante. The Telegraph melaporkan Kante siap menolak pinangan MU, Madrid, Juventus dan Arsenal demi pindah ke Chelsea.

Kante konon ingin bekerja bareng dengan manajer anyar Chelsea Antonio Conte. Demi bergabung dengan Chelsea, Kante akan menolak tawaran kontrak baru dari Leicester. Padahal The Foxes siap memberikan kenaikkan gaji menjadi 100.000 pound per pekan.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini