Sukses

Mantan Pemain Milan Nikahi Model Seksi

Pernikahan digelar sederhana dan dihadiri oleh Muntari.

Liputan6.com, Milan- Mantan bintang AC Milan Kevin Prince Boateng akhirnya mengakhiri masa lajangnya. Boateng pada 25 Juni 2016 menikahi model seksi Melissa Satta yang sudah memberinya seorang anak.

Baca Juga

  • 3 Pemain Inter Ini Akan Dibawa Mourinho ke MU
  • Ronaldo Ikut Terpukul dengan Keputusan Pensiun Messi
  • Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU


Pernikahan Boateng dengan Satta berlangsung sederhana namun elegan. Upacara pernikahan Boateng dan Satta digelar di Gereja Stella Maris yang terletak di sekitar laut Porto Cervo, Italia.

Tak banyak tamu undangan yang diundang. Hanya teman dan kolega terdekat kedua pasangan yang hadir. Salah satu tamu yang datang adalah mantan rekan setim Boateng di Milan dan timnas Ghana, Sulley Ali Muntari.

Boateng cukup lama berpacaran dengan Satta. Keduanya telah tinggal bersama selama empat tahun. Pasangan ini sudah dikaruniai anak laki-laki, Maddox Prince yang lahir 15 April 2014.

 

❤️ @prince09_

A photo posted by Melissa Satta (@melissasatta) on

Kisah cinta Boateng dengan Satta sempat jadi sorotan dunia. Pasalnya Satta pernah membuat pengakuan mengejutkan. Model asal Amerika Serikat itu mengaku seringnya Boateng diganggu cedera akibat keseringan bercinta dengannya.

Menurut penuturan Satta, mereka bisa berhubungan intim 7 sampai 10 kali dalam seminggu. "Alasan mengapa dia sering cedera karena kami berhubungan seks 7-10 kali seminggu," tutur Satta beberapa waktu lalu.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.