Sukses

Top 3 Berita Bola: Pogba Balik ke MU?

Pogba semakin santer diisukan balik ke Old Trafford.

Liputan6.com, Jakarta- Teka-teki tentang masa depan gelandang Juventus Paul Pogba terus bergulir bak bola salju. Kini Pogba diisukan akan kembali ke Manchester United. Pogba sempat melakukan kesalahan di Twitter sehingga isu pindah ke MU makin mencuat.

Rumor baliknya Pogba ke Old Trafford jadi sorotan utama pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler sepanjang Jumat (1/7/2016):

1. Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU

Gelandang Juventus Paul Pogba saat ini tengah diperebutkan banyak klub raksasa Eropa. Tidak tanggung-tanggung, Manchester United dan Real Madrid saling sikut untuk mendapatkan Pogba.

Pemuda Prancis itu diperkirakan akan memecahkan rekor transfer termahal di dunia yang saat ini dipegang oleh Gareth Bale. Juventus kabarnya hanya mau melepas Pogba bila menerima tawaran 120 juta euro. Baca selengkapnya disini.

2. Ronaldo Ikut Terpukul dengan Keputusan Pensiun Messi

Bukan hanya warga Argentina yang terpukul dengan keputusan Lionel Messi pensiun dari tim nasional. Legenda hidup sepak bola Brasil, Ronaldo juga ikut terpukul dengan langkah La Pulga.

Messi memutuskan pensiun setelah gagal mengantar negaranya menjuarai Copa America 2016. Di babak final, Argentina harus menyerah dari Chile lewat drama adu penalti yang berkesudahan 4-2. Baca selengkapnya disini.

3. Hanya 4 Pemain MU yang Aman dari Ancaman Mourinho

Jose Mourinho sudah tak sabar lagi menangani Manchester United (MU). Pekan ini, pelatih asal Portugal itu dikabarkan bakal segera tiba di Manchester untuk memulai pekerjaan barunya itu, usai berlibur bersama keluarga, selama enam bulan.

Banyak yang menyebut, di bawah Mourinho, MU akan berubah total. Tanda-tanda itu sudah ada, lantaran mantan pelatih Porto itu sudah mulai sibuk menyeleksi bintang-bintang baru yang diboyongnya ke Old Trafford. Baca selengkapnya disini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini