Sukses

Melempem di Piala Eropa, WAGs Seksi Ini Sindir Martial

Bintang muda Prancis yang sekarang memperkuat Manchester United, Anthony Martial disindir mantan istrinya.

Liputan6.com, Manchester - Dua wanita seksi Samantha Helena dan Melanie Da Cruz ribut-ribut di Istragram. Penyebabnya adalah bintang muda Prancis yang sekarang memperkuat Manchester United, Anthony Martial.

Samantha merupakan mantan istri Martial. Sedangkan Melanie adalah wanita yang belakangan ramai digosipkan dekat dengan penyerang 20 tahun tersebut.

Baca Juga

  • Mantan Bomber Wales Ini Mengaku Dikawal Malaikat
  • Adu Seksi WAGs Wales Vs Belgia
  • Adu Seksi WAGs Polandia Vs Portugal

Rupanya Samantha masih belum terima Martial lepas darinya. Ditambah, ada juga kata-kata dari Melanie yang membuatnya sakit hati.

Seperti diberitakan The Sun, untuk meluapkan sakit hati Samantha yang memiliki putri buah pernikahan bersama Martial, mencaci Melanie media sosial. Bahkan dia sampai menyebut bintang reality show itu sebagai 'pelacur'.

Samantha merupakan mantan istri Martial. (Instagram)

Lebih dari itu, bukan cuma Melanie yang kena 'semprot' oleh Helena, Martial juga tersindir oleh ucapan bekas pasangannya itu. "Beri semangat kepada lelaki mu di Piala Eropa ketimbang terus menjajakan diri," kata Helena.

Martial sejauh ini memang belum banyak memberikan kontribusi berarti buat Prancis. Malah dalam dua pertandingan terakhir Piala Eropa 2016 dia dibangku cadangkan pelatih Didier Deschamps.

Wanita yang tengah dekat dengan Martial, Melanie Da Cruz. (Twitter)

 

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.