Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Nanti Malam

Italia akan berhadapan dengan Jerman nanti malam.

Liputan6.com, Jakarta- Setelah Wales dan Portugal memastikan tiket ke babak semifinal Piala Eropa 2016, giliran Italia dan Jerman yang memperebutkan satu tiket ke babak empat besar. Kedua negara langganan juara ini akan bentrok di babak perempat final, Minggu (3/7/2016) dini hari WIB.

Baca Juga

  • 3 Pemain Inter Ini Akan Dibawa Mourinho ke MU
  • Ronaldo Ikut Terpukul dengan Keputusan Pensiun Messi
  • Keceplosan, Pogba Mengaku Bergabung dengan MU


Kedua tim sudah cukup sering bertemu. Di Piala Eropa 2012, Italia berhasil mengalahkan Jerman 2-1. Gli Azzurri punya rekor bagus bila bersua Jerman di laga resmi. Pada Piala Dunia 2006, Italia juga menang 2-0 atas Jerman.

Meski rekor memihak Italia, Jerman sedikit lebih diunggulkan untuk memetik kemenangan. Pasalnya Italia kehilangan beberapa pemain pilar akibat cedera dan skorsing.

Antonio Candreva dan Daniele De Rossi kemungkinan harus absen akibat cedera. Sedangkan Thiago Motta sudah dipastikan tidak bisa turun karena akumulasi kartu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kick-off Jam 02.00


Laga seru Jerman melawan Italia akan digelar Minggu dini hari mulai pukul 02.00 WIB. Rencananya RCTI akan menyiarkan langsung pertandingan ini.

Jadwal Siaran Langsung:

Minggu 3 Juli 2016
02.00 WIB: Jerman vs Italia (live RCTI)


Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.