Sukses

Peran Penting Mourinho dalam Kepindahan Ibra ke MU

Ibra direkrut MU setelah kontraknya bersama PSG habis.

Liputan6.com, Manchester- Penyerang kawakan Zlatan Ibrahimovic akhirnya resmi bergabung dengan klub Inggris Manchester United pada Jumat (1/7/2016). Pria Swedia itu sangat senang bisa memperkuat The Red Devils.

Ibra didapat MU dengan gratis. Kontrak Ibra dengan Paris Saint Germain habis 30 Juni 2016 lalu. Eks pemain Juventus itu memilih tidak memperpanjang kontraknya karena ingin mencoba petualangan baru.

Sebelum memilih MU, Ibra mendapat banyak tawaran baik dari klub Eropa hingga klub Tiongkok. Namun Ibra akhirnya memilih untuk melanjutkan karier bersama MU.

Kehadiran Jose Mourinho sebagai manajer anyar MU menjadi salah satu faktor Ibra memilih pindah ke Old Trafford. Pria 34 tahun itu ingin bekerja bareng pria Portugal itu. Keduanya pernah bersama-sama di Inter Milan pada musim 2008-2009.

"Saya sangat senang bergabung dengan MU dan menantikan kesempatan bermain di Liga Premier. Saya tidak sabar bekerja bareng Jose Mourinho lagi. Dia manajer yang fantastis. Saya siap dengan tantangan baru dan menarik ini," tutur Ibra kepada situs resmi MU.

Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini