Sukses

Nani: MU Bakal Menyesal Gagal Rekrut Wonderkid Portugal

Nani mengungkapkan masa depan wonderkid Portugal, Renato Sanches.

Liputan6.com, Paris - Nani mengungkapkan masa depan wonderkid Portugal, Renato Sanches. Nani mengatakan Manchester United (MU) bakal menyesal tidak mendapatkan tanda tangan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Sanches menjadi buruan MU sejak musim lalu. Bahkan beberapa kali pemandu bakat Setan Merah menyaksikan langsung penampilannya saat di Benfica.

Baca Juga

  • Thohir: Mancini Tetap Pelatih Inter
  • Juara Liga Champions Jadi Prioritas Dani Alves di Juventus
  • Higuain Tolak Kontrak Baru dari Napoli



Sayangnya MU enggan membayar mahal untuk Sanches musim panas ini. Sehingga ia pun pindah ke Bayern Muenchen yang menebusnya dengan harga 35 juta euro.

"MU bakal segera tahu sehebat apa pemain yang mereka lewatkan. Sanches masih muda namun punya kepribadian besar di dalam pertandingan," kata Nani seperti dilansir Soccerway.

"Tentu saja dia akan menjadi pemain hebat jika bergabung MU. Namun dia punya pilihan dan pilihannya adalah Muenchen," ujarnya menambahkan.

Di sisi lain Nani belum mau mengungkapkan masa depannya. Meski ia sendiri dikaitkan bakal pulang ke MU.

"Saya suka Inggris dan sepak bolanya, tetapi Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi. Hari ini Anda di sini, tetapi besok sudah berpindah lagi," kata Nani.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.