Sukses

Sesumbar Ozil Jelang Lawan Italia: Tenaga Kami Masih Banyak

Dalam turnamen besar, Italia selalu menjadi momok bagi Jerman.

Liputan6.com, Bordeaux - Mesut Ozil tidak sabar menjalani laga perempat final Piala Eropa 2016 melawan Italia dinihari nanti. Ia sesumbar Jerman bakal mematahkan rekor buruk melawan Gli Azzurri di laga kali ini.

Dalam turnamen besar, Italia selalu menjadi momok bagi Tim Panser. Dalam delapan pertemuan, mereka menelan empat kekalahan dan empat kali hasil imbang.

Baca Juga

  • Thohir: Mancini Tetap Pelatih Inter
  • Juara Liga Champions Jadi Prioritas Dani Alves di Juventus
  • Higuain Tolak Kontrak Baru dari Napoli



Bahkan di fase gugur, Jerman menelan empat kekalahan dari Italia. Termasuk di semifinal Piala Eropa empat tahun lalu.

"Sejarah mengatakan kami selalu kalah melawan Italia. Namun dalam beberapa uji coba kami selalu menunjukkan permainan berbeda melawan mereka," kata Ozil seperti dilansir Gazzetta World.

"Kami tahu bakal menghadapi lawan berat jelang turnamen ini. Dan sekarang kami masih punya energi tersisa untuk mencapai tujuan," ujar gelandang Arsenal itu menambahkan.

Ozil juga mengungkapkan Jerman telah belajar banyak dari kekalahan empat tahun lalu. "Kami bukan hanya penuh pemain kualitas, namun juga pengalaman. Kami harus percaya bisa mengalahkan siapapun."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini