Sukses

Model Seksi Melamar Tangani Timnas Rusia

Rusia sedang mencari pelatih baru usai kegagalan di Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Moskow-
 
Timnas Rusia baru saja ditinggal pelatih Leonid Slutsky. Dia mundur setelah gagal memberikan prestasi di ajang Piala Eropa 2016.
 
Tim beruang merah langsung tersingkir dari turnamen di Prancis itu. Mereka cuma mampu mendulang satu poin pada fase grup sehingga terpaksa finis di posisi buncit.
 
Mau tak mau kini federasi sepakbola Rusia harus menggaet pelatih anyar. Tapi sepertinya mereka tidak perlu repot-repot mencari, sebab sudah ada yang melamar untuk jabatan krusial tersebut.
 
 
Tapi pelatih yang satu ini agak berbeda. Dia adalah seorang wanita muda seksi dan cantik.
 
Namanya Tihana Nemcic, saat ini dia tengah menangani tim divisi lima Kroasia, NK Viktorija Vojakovac. Dulunya wanita 28 tahun yang juga 'nyambi' menjadi model tersebut sempat memperkuat timnas negaranya.
 
Mendengar ada posisi lowong di timnas Rusia, Nemcic tanpa ragu menyodorkan diri. Dia dengan penuh percaya diri mengatakan jauh lebih baik dari arsitek Rusia sebelumnya.
 
"Saya percaya dalam banyak aspek wanita lebih baik. Salah satunya dalam mengidentifikasi emosi pemain. Di timnas Rusia, pemain mereka hanya fokus mencetak gol," kata Nemcic yang juga pernah menjadi kontestan ratu kencantikan, dikutip Mirror.
 
Soal peluang mendapatkan jabatan tersebut, Nemcic bisa tersenyum. Menteri olahraga Vitaly Mutko beberapa waktu lalu menyatakan posisi tersebut terbuka untuk siapa saja, termasuk wanita.
 
Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini