Sukses

Bukan MU, Ayah Pogba Bocorkan Klub Baru Anaknya

Sejak bursa transfer tahun lalu, Pogba selalu menjadi sorotan.

Liputan6.com, Paris - Masa depan Paul Pogba masih menjadi teka-teki hingga sekarang. Namun Ayahnya, Fassou Antoine mengungkapkan sudah tahu kemana gelandang timnas Prancis itu melanjutkan kariernya.

Sejak bursa transfer tahun lalu, Pogba selalu menjadi sorotan. Maklum,performanya bersamaJuventus dan timnas Prancis selalu meningkat pada setiap pertandingan.

Baca Juga

  • Messi Pensiun, Tevez Salahkan Federasi Sepak Bola Argentina
  • Dominasi Pembalap Spanyol Tak Bikin Rossi Ciut
  • Nani: MU Bakal Menyesal Gagal Rekrut Wonderkid Portugal

Ia menjadi pemain kunci Juve dalam merebut scudetto dalam tiga musim secara beruntun. Sekaligus membawa Prancis lolos ke perempat final Piala Eropa 2016.

Tak heran klub raksasa seperti PSG, Real Madrid, Chelsea dan MU terus memburunya. Bahkan Pogba dikabarkan tinggal selangkah lagi pulang ke Old Trafford.

"Pogba tertarik bergabung ke Madrid. Saya tidak tahu kepastiannya, tetapi tunggu saja," kata Antoine seperti dilansir Football Espana.

"Yang jelas dia ingin bermain di kompetisi yang lebih baik. Pogba akan menentukan sendiri masa depannya," kata Antoine menambahkan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini