Sukses

Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa?

Di saat Inggris tengah berjuang di Prancis, Walker malah ingin liburan bareng model panas.

Liputan6.com, London- Timnas Inggris menjadi sorotan usai kegagalan di Piala Eropa 2016. Mereka gugur pada babak 16 besar setelah secara mengejutkan dikalahkan tim gurem, Islandia.
 
Sejumlah pengamat menilai para penggawa The Three Lions seperti setengah hati bermain untuk negaranya. Dan sekarang ada fakta yang mencuat, bahwa beberapa dari mereka memang malas-malasan bermain untuk timnas.
 
Bek Kyle Walker ketahuan menghubungi model panas Carla Howe ketika bergabung di camp latihan. Dia berkirim pesan dengan wanita 26 tahun tersebut dan mengatakan sangat ingin pergi berlibur ke Ibiza.
 
"Kamu di Ibiza? Saya berharap bisa di sana," tulis Walker kepada Carla seperti diberitakan The Sun.
 
Memang Walker mengatakan itu sambil bercanda. Tapi tetap saja publik menganggap itu sebagai hal yang kurang patut, mengingat sebagai pemain timnas yang tengah menghadapi turnamen besar seharusnya dia bisa lebih fokus.
 
Parahnya lagi, menurut pengakuan Carla, dalam sebulan terakhir Walker yang sudah punya pasangan bernama  Annie Kilner dan juga seorang anak, terus mendekatinya. Sementara wanita yang biasa tampil dengan rambut merah itu juga diketahui menjalin hubungan bersama pemain Inggris lainnya, Nathaniel Clyne.
 
Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini