Sukses

Top 3 Berita Bola: Ibrahimovic Resmi Gabung MU

Manchester United (MU) terus berbenah menyambut musim depan.

Liputan6.com, Jakarta - Manchester United (MU) terus berbenah menyambut musim depan. Pembelian pemain terus dilakukan oleh manajer Jose Mourinho.

Setelah Eric Bailly, MU resmi mendatangkan Zlatan Ibrahimovic. Nama kedua membuat heboh karena kualitas Ibra yang selalu sukses di semua klub.

Baca Juga

  • Thohir: Mancini Tetap Pelatih Inter
  • Juara Liga Champions Jadi Prioritas Dani Alves di Juventus
  • Higuain Tolak Kontrak Baru dari Napoli



Kabar soal pemain baru MU serta Lionel Messi yang pensiun masih menjadi sorotan pembaca kanal Bola Liputan6.com. Berikut Top 3 kanal Bola petang ini:

1. MU Resmi Rekrut Ibrahimovic

 Manchester United (MU), Jumat (1/7/2016), mengumumkan telah merekrut Zlatan Ibrahimovic. Namun, klub Liga Premier Inggris itu tidak mengungkapkan durasi kontrak striker 34 tahun tersebut.

"Saya benar-benar senang bisa bergabung dengan Manchester United dan saya melihat ke depan untuk bermain di Liga Premier," kata Ibrahimovic seperti dilansir situs resmi MU.

Baca selengkapnya di sini...

2. Ronaldo Ikut Terpukul dengan Keputusan Pensiun Messi

Bukan hanya warga Argentina yang terpukul dengan keputusan Lionel Messi pensiun dari tim nasional. Legenda hidup sepak bola Brasil, Ronaldo juga ikut terpukul dengan langkah La Pulga.

Messi memutuskan pensiun setelah gagal mengantar negaranya menjuarai Copa America 2016. Di babak final, Argentina harus menyerah dari Chile lewat drama adu penalti yang berkesudahan 4-2.

Baca selengkapnya di sini...

3. Wales Tendang Belgia

Wales menyingkirkan favorit juara Belgia di perempat final Piala Eropa 2016. Wales menang 3-1 dalam laga yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Villeneuve d'Ascq, Prancis, Sabtu dinihari WIB (2/7/2016).

Baca selengkapnya di sini...

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini