Sukses

Now Live Streaming Madura United Vs Mitra Kukar

Poin penuh bisa menjadi garansi Madura United tetap bertahan di papan atas klasemen.

Liputan6.com, Bangkalan - Madura United dipastikan bakal kembali berkandang di Stadion Gelora Bangkalan kala menjamu Mitra Kukar, Sabtu (2/7/2016) malam WIB di laga pekan 9 Torabika Soccer Championship  presented by IM3 Ooredoo.

Tentu, poin penuh bisa jadi garansi Madura United untuk tetap bertahan di papan atas. Setelah menjalani laga usiran melawan Bali United di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Laskar Sapee Kerab dipastikan kembali ke Bangkalan. Ini setelah manajemen Madura United mengajukan banding kepada Komisi Disiplin (Komdis).

 

Baca Juga

  • Madura United Vs Mitra Kukar: Tekad Bertahan di Papan Atas
  • Rio Haryanto Ungkap Alasan Jadi Paling Buncit di Latihan Bebas
  • Model Seksi Melamar Tangani Timnas Rusia

 

Performa anak asuh Mário Gomes de Olivera ini bisa dibilang juga cukup impresif. Siapa sangka, saat ini mereka bercokol di posisi lima besar. Namun, hal ini bukan tanpa alasan. Sebab, Fabiano Beltrame dan kawan-kawan, belum terkalahkan sejak lima pertandingan terakhirnya.

Tiga poin, bisa membuat mereka terjaga di papan atas klasemen TSC 2016. Apalagi, Madura United juga punya kenangan indah kala meladeni Mitra Kukar dalam pertemuan terakhirnya.

Selain disiarkan Indosiar, pertandingan ini bisa Anda saksikan melalui Live Streaming di Liputan6.com dengan klik di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini