Sukses

Bos Manor Yakin Rio Haryanto Bersinar di GP Austria

Rio Haryanto start di posisi ke-19 pada GP Austria yang berlangsung malam nanti.

Liputan6.com, Jakarta - Bos Manor Racing, Dave Ryan meyakini Rio Haryanto bakal bersinar saat mengikuti balapan GP Austria malam nanti di Sirkuit Red Bul Ring. Ini dikatakannya karena melihat penampilan Rio Haryanto di sesi kualifikasi.

Baca Juga

  • Rio Haryanto Ungkap Alasan Jadi Paling Buncit di Latihan Bebas
  • Dua Rider Indonesia Kunjungi Markas Yamaha di Italia
  • Anak Mourinho Pilih Fulham daripada MU

"Rio Haryanto hanya tidak beruntung hari ini. Dia tak bisa menjajal lap dengan sempurna karena banyak insiden saat percobaan kedua dan lalu ada bendera kuning di percobaan ketiga," kata Ryan seperti rilis Manor Racing di akun Facebook mereka.

"Tapi yang pasti, masih banyak yang kita tunggu dari Rio Haryanto. Saya yakin dia sangat termotivasi untuk balapan besok."

Rio Haryanto bakal start di posisi ke-19 pada balapan nanti. Dia berada di depan Daniil Kvyat (Toro Rosso), Marcus Ericsson dan Felipe Nasr (Sauber Ferrari).

Sesi kualifikasi sendiri dimenangkan pembalap Mercedes, Lewis Hamilton. Dia mencatatkan waktu tercepat 1 menit 07,922 detik. Sedangkan posisi kedua direbut Nico Rosberg disusul Nico Hulkenberg (Force India) yang bakal start di posisi ketiga.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.