Sukses

Top 3 Berita Bola: Peluang Rossi Juara MotoGP Menipis

Kiprah Valentino Rossi di MotoGP musim ini tetap menjadi perhatian serius.

Liputan6.com, Jakarta - Kiprah Valentino Rossi di MotoGP musim ini tetap menjadi perhatian serius. Meski sudah berumur 37 tahun, namun The Doctor tetap bisa bersaing di papan atas klasemen pembalap.

Sayangnya, dalam balapan di Assen lalu, Rossi gagal finis. Sehingga peluangnya untuk mengejar poin Marc Marquez semakin kecil.

Apalagi fakta berbicara tidak ada pembalap yang bisa menjadi juara dunia jika gagal dapat poin dalam tiga balapan. Kabar seputar Rossi dan kemenangan Persib menjadi sorotan pembaca Kanal Bola Liputan6.com.

Berikut Top 3 Kanal Bola Liputan6.com pagi ini:

1. Rossi Terancam Gagal Jadi Juara Dunia MotoGP 2016

Pembalap veteran Movistar Yamaha Valentino Rossi meraih hasil negatif di MotoGP Assen, pekan lalu. Rossi tak mendapat poin sama sekali setelah terjatuh pada balapan yang berlangsung dalam kondisi lintasan basah akibat diguyur hujan lebat.

Akibat tak mendapat poin di Assen, Rossi tetap berada di posisi tiga klasemen pembalap. Pria Italia itu tertinggal makin jauh dari Marc Marquez yang memimpin klasemen.

Baca selengkapnya di sini...

2. Djanur Datang Persib Menang

Pelatih Djadjang Nurdjaman langsung memberikan kemenangan bagi Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu, (2/7/2016). Djanur kembali ke kursi pelatih setelah sempat meninggalkan Persib.

Persib meraup poin setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kemenangan ini membuat Persib perlahan naik ke papan atas.

Baca selengkapnya di sini...

3. Mkhitaryan, Rekrutan Baru Mourinho di MU

Manchester United terus menambah kekuatan menatap kompetisi musim depan. Setelah menggaet bomber veteran Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Nama Mkhitaryan menjadi buruan terdepan MU setelah Ibrahimovic. Dortmund sendiri yang mengumumkan, mereka telah melepas Mkhitaryan ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Dortmund, Mkhitaryan sendiri yang ingin pindah ke Old Trafford.

Baca selengkapnya di sini...

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.