Sukses

6 Fakta Menarik Jelang Duel Bhayangkara SU Vs Bali United

Kedua tim hanya terpaut satu peringkat di tangga klasemen sementara.

Liputan6.com, Sidoarjo Bali United bertandang ke Stadion Gelora Delta Sidoarjo untuk menghadapi Bhayangkara Surabaya United pada pekan kesembilan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo, Minggu (3/7/2016) malam WIB.  

Kedua tim hanya terpaut satu peringkat di tangga klasemen sementara. Bali United berada di posisi kedelapan dengan 12 poin, sementara Bhayangkara SU berada di posisi kesembilan dengan 11 poin.

Meski begitu, kondisi psikologis keduanya bak langit dan bumi. Serdadu Tridatu sedang berada dalam kepercayaan diri pascamenang telak 3-0 atas Perseru Serui.

Sementara Bhayangkara SU baru mengalami kekalahan perdana di Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Skuat asuhan Ibnu Grahan takluk 0-1 dari Madura United di kandang.

Kondisi yang berbeda ini tentu menjadi daya tarik sendiri laga Bhayangkara SU kontra Bali United. Liputan6.com pun coba merangkum enam fakta menarik jelang pertemuan kedua tim:

1. Bali United tidak terkalahkan dalam tiga laga terakhir di TSC 2016. Serdadu Tridatu meraih dua menang atas Persela Lamongan (3-1), Perseru Serui (3-0) dan satu imbang melawan Madura United (0-0).

2. Striker Bali United, Nemanja Vidakovic gagal mencetak gol dari tiga pertandingan terakhir di TSC 2016. Vidakovic terakhir mencetak gol saat Bali United takluk 1-2 dari Persiba Balikpapan, 30 Mei lalu.

3. Bek tengah Bali United, Kiko Insa mencetak dua gol dari tiga laga terakhir di TSC 2016.

4. Bali United belum pernah meraih kemenangan saat melakoni laga  tandang. Tercatat dari empat laga mereka meraih dua imbang dan menelan tiga kekalahan.

5. Rekor kandang Bhayangkara Surabaya United tak terlalu baik. Dari empat laga kandang, skuat asuhan Ibnu Grahan ini hanya meraih satu kemenangan, menelan dua kekalahan dan satu imbang.

6. Striker kedua tim, Nemanja Vidakovic dan Thiago Furtuso sama-sama mengoleksi dua gol. Dua bek asing kedua tim, Kiko Insa dan Otavio Dutra juga sama-sama telah mencetak dua gol.

(Yosef Deny Pamungkas)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.