Sukses

Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko

Lozano memikat MU setelah bermain bagus bersama Pachuca.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) segera mengumumkan pemain baru keempatnya musim panas ini. Dia adalah sayap timnas Meksiko, Hirving Lozano.

Lozano memikat MU setelah bermain bagus bersama Pachuca sejak dua tahun lalu. Ia mampu menyumbang 21 gol dari 91 penampilan untuk klub raksasa Meksiko tersebut.

Selain itu Lozano juga tampil bagus dalam Copa America 2016 lalu. Ia mampu membawa Meksiko ke babak perempat final sebelum disingkirkan Chile.

"Ya semuanya sudah selesai. Sekarang tinggal detail kecil saja," kata Lozano mengonfirmasi kepindahannya seperti dilansir Soccerlens.

"Setelah Olimpiade nanti transfer ini akan menjadi resmi," kata pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sejauh ini sudah tiga pemain yang resmi bergabung dengan Setan Merah. Yakni Eric Bailly yang direkrut dari Villareal dan Zlatan Ibrahimovic yang didatangkan secara gratis. Sementara Henrikh Mkhitaryan juga sudah resmi dilepas Borussia Dortmund ke MU.

"Memang banyak penawaran yang datang untuk Lozano. Sekarang kami fokus untuk menentukan masa depannya," kata Wakil Presiden Pachuca, Andres Fassi.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Hirving Lozano

Video Terkini