Sukses

Tubuh Berotot Pacar Kapten Islandia Menarik Perhatian Publik

Kris Jonasdottir punya sisi lain sebagai wags.

Liputan6.com, Jakarta - Keberhasilan Islandia lolos ke perempat final Piala Eropa 2016 tidak terlepas dari peran sang kapten, Aron Gunnarsson. Pemain Cardiff City ini mampu memimpin rekan-rekannya bermain spartan di atas lapangan hijau.

Di balik aksi Gunnarsson itu, ada peran sang pacar, Kris Jonasdottir. Dia selalu siap mendukung Gunnarsson dari bangku penonton pada Piala Eropa 2016.

Salah satunya saat pertandingan melawan Inggris di fase grup, Senin (27/6/2016). Dia duduk dan setia menonton aksi Gunnarsson membantu Islandia menaklukkan Inggris 2-1.

Jonasdottir dan Gunnarsson mulai menjalin hubungan sejak tahun 2013 silam. Hubungan keduanya pun telah menghasilkan seorang anak laki-laki bernama Oliver Breki.

Sebagai wags, Jonasdottir memiliki sisi unik. Ya, perempuan kelahiran 15 Mei 1987 diketahui berprofesi sebagai personal trainer alias pelatih kebugaran.

Kris Jonasdottir rutin menjaga kebugaran tubuhnya / Ist

Jangan heran, Jonasdottir memiliki tubuh yang tak hanya seksi melainkan juga kekar. Hal itu lantaran Jonasdottir kabarnya tak pernah absen berolahraga dengan mengunjungi pusat kebugaran.

Kerja kerasnya di dunia kebugaran pun sempat mendatangkan prestasi. Jonasdottir pernah memenangkan kontes kebugaran tubuh UK Body Building di Inggris dan menjuarai kontes yang diselenggarakan Federasi Olahraga Kebugaran tubuh Wales.

Memiliki kekasih seperti Jonasdottir tampaknya menjadi keberuntungan sendiri bagi Gunnarsson. Selain karena kecantikannya, Jonasdottir bukan tidak mungkin menjadi alasan Gunnarsson menjaga kebugaran tubuhnya. Gelandang berusia 27 tahun ini tentu tidak ingin memiliki tubuh yang tak bugar, jika dibandingkan dengan sang pacar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini