Sukses

Mikrofon yang Dibuang Ronaldo Akhirnya Ditemukan

Ronaldo membuang mikrofon itu ke danau karena kesal dengan stasiun televisi yang mewawancarainya.

Liputan6.com, Lens - Beberapa waktu lalu Cristiano Ronaldo membuat heboh dengan melempar mikrofon milik sebuah stasiun televisi. CR7 membuang benda itu ke danau karena tidak senang di wawancarai.

Diyakini Ronaldo sudah lama kesal dengan stasiun televisi tersebut. Dia geram karena kerap diberitakan negatif, khususnya dalam hal pribadi.

Baca Juga

  • Mourinho dan Guardiola di Mata Ibrahimovic
  • Tubuh Berotot Pacar Kapten Islandia Menarik Perhatian Publik
  • Unggul Jauh atas Rossi di Klasemen, Marquez Kalem

Hingga saat ini kapten Timnas Portugal ini masih tutup mulut soal kejadian kurang elok tersebut. Begitu juga dengan stasiun televisi bersangkutan yang enggan memperpanjang perkara.

Uniknya, belum lama ini stasiun televisi tersebut sengaja menyewa penyelam untuk mencari mikrofon yang dilempar Ronaldo. Bukan bermaksud ingin menggunakan alat itu lagi, namun mereka sengaja mengambilnya untuk dilelang.



Dianggap punya nilai historis, mikrofon tersebut akan ditawarkan kepada para peminat. Menurut 101 Great Goals, uang hasil penjualan nanti rencananya akan digunakan buat amal.

Entah memang ingin berbuat baik atau sekedar cari sensasi, yang jelas Ronaldo pribadi tidak akan ambil pusing untuk urusan itu. Sebab dia sekaran tengah fokus mempersiapkan diri tampil membela Portugal di semifinal melawan Wales.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini