Sukses

Top 3 Bola: Mkhitaryan Rekrutan MU dan Djanur Bawa Persib Menang

Selain itu, ada sosok waniita seksi yang menjadi penyebab Inggris tersingkir dari Piala Eropa 2016.

Liputan6.com, Jakarta - Perekrutan Henrikh Mkhitaryan dari Borussia Dortmund ke Manchester United menjadi berita paling dicari di Liputan6.com kanal bola, Minggu (3/7/2016). Mkhitaryan pemain ketiga yang diboyong Mourinho ke MU.

Selain itu, kemenangan Persib Bandung atas PSM Makassar menjadi debut manis kembalinya Djadjang Nurdjaman sebagai pelatih. Berita itu juga masuk Top3 hari ini di Liputan6.com kanal bola.

Terakhir, ada sosok wanita seksi yang menjadi penyebab tersingkirnya Inggris dari Piala Eropa 2016 usai dikalahkan Islandia. Berikut daftar Top 3 Liputan6.com kanal bola, Minggu (3/7/2016):

1. Mkhitaryan, Rekrutan Baru Mourinho di MU



Manchester United terus menambah kekuatan menatap kompetisi musim depan. Setelah menggaet bomber veteran Zlatan Ibrahimovic, Jose Mourinho mendatangkan Henrikh Mkhitaryan dari klub raksasa Jerman, Borussia Dortmund.

Nama Mkhitaryan menjadi buruan terdepan MU setelah Ibrahimovic. Dortmund sendiri yang mengumumkan, mereka telah melepas Mkhitaryan ke MU pada bursa transfer musim panas ini. Menurut Dortmund, Mkhitaryan sendiri yang ingin pindah ke Old Trafford.

"Setelah menjalani diskusi yang cukup lama, Dortmund mengabulkan keinginan pemain Armenia tersebut bergabung dengan tim peringkat kelima Liga Inggris musim lalu, MU," ujar Dortmund di situs resmi. Selengkapnya klik di sini

2. Djanur Datang Persib Menang



Pelatih Djadjang Nurdjaman langsung memberikan kemenangan bagi Persib Bandung dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu, (2/7/2016). Djanur kembali ke kursi pelatih setelah sempat meninggalkan Persib.

Persib meraup poin setelah mengalahkan PSM Makassar dengan skor tipis 3-2 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. Kemenangan ini membuat Persib perlahan naik ke papan atas. Persib berada di peringkat 7 dengan 13 poin. Ini menjadi kemenangan ke-3 Persib di ajang ini setelah sebelumnya mereka memetik kemenangan ketika bersua Bali United dan Mitra Kukar.

Berstatus tuan rumah, Persib menutup babak pertama dengan keunggulan 2-1. Gol pertama Persib dicetak Sergio Van Dijk melalui titik putih. Gol Persib lainnya dicetak Robertino Pugliara. Sedangkan, satu gol PSM dipersembahkan Ardan Aras. Skor 2-1 bertahan hingga turun minum. Selengkapnya klik di sini

3. Wanita Seksi Ini Penyebab Inggris Tersingkir dari Piala Eropa?



Timnas Inggris menjadi sorotan usai kegagalan di Piala Eropa 2016. Mereka gugur pada babak 16 besar setelah secara mengejutkan dikalahkan tim gurem, Islandia.
 
Sejumlah pengamat menilai para penggawa The Three Lions seperti setengah hati bermain untuk negaranya. Dan sekarang ada fakta yang mencuat, bahwa beberapa dari mereka memang malas-malasan bermain untuk timnas.

Bek Kyle Walker ketahuan menghubungi model panas Carla Howe ketika bergabung di camp latihan. Dia berkirim pesan dengan wanita 26 tahun tersebut dan mengatakan sangat ingin pergi berlibur ke Ibiza. Selengkapnya klik di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini