Sukses

Diva Bikini Pelecut Semangat Bintang Islandia di Piala Eropa

Dari hasil hubungan keduanya telah menghasilkan satu putra.

Liputan6.com, Lens - WAGs tak bisa disangkal selalu menjadi penyemangat bagi para pemain di atas lapangan. Kehadiran mereka di bangku stadion memberikan suntikan moril tersendiri.

Salah satu WAGs yang setia mendukung pasangannya di Piala Eropa 2016 adalah Kris Jonasdottir. Dia merupakan pasangan dari kapten timnas Islandia, Aron Gunnarsson.

Baca Juga

  • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan
  • Unggul Jauh atas Rossi di Klasemen, Marquez Kalem
  • 10 Fakta Menarik Prancis Vs Islandia: Les Bleus Superior

Sama seperti Islandia, pada perhelatan di Prancis ini, kehadiran wanita yang biasa disapa Kris J tersebut sukses mencuri perhatian. Punya paras cantik dan tubuh aduhai, banyak mata melirik kepadanya setiap kali duduk di tribun mendukung negara dan kekasihnya.

Di Islandia, Kris J lumayan tenar. Dia merupakan instruktur fitnes terkemuka. Namanya semakin dikenal luas setelah beberapa waktu lalu menyaber predikat 'Diva Bikini' dalam kejuaraan dunia fitnes.

Kris J dan Gunnarsson menjalin hubungan selama tiga tahun terakhir. Saat ini keduanya sudah dikaruniai seorang putra bernama Oliver Breki.



Malam ini, Minggu, 3 Juli 2016, Islandia kembali tampil di perempat final. Mereka diharapkan bisa melanjutkan kejutan dengan mengalahkan tim tuan rumah Prancis.


**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini