Sukses

Striker Belgia Jadi Rekrutan Pertama Conte di Chelsea

Michy Batshuayi menandatangani kontrak berdurasi lima tahun.

Liputan6.com, London - Klub raksasa Liga Premier Chelsea resmi mendapatkan penyerang muda Belgia Michy Batshuayi. Chelsea merekrut pemain berusia 22 tahun ini dari Olympique Marseille.

Dalam pengumumannya Chelsea menyatakan Batshuayi akan menandatangani kontrak selama lima tahun.

"Saya senang bisa bergabung dengan salah satu klub terbesar di Eropa dan memulai bab selanjutnya dalam karier saya. Saya harap saya bisa membantu Chelsea memenangkan banyak trofi selama karier saya di Stamford Bridge."

"Ini adalah kesempatan fantastis bagi diri saya dan keluarga saya, saya tak sabar untuk bermain di Liga Primer Inggris musim depan," tandas penyerang berambut gimbal itu.

Batshuayi kini menjadi pemain pertama yang didatangkan manajer baru Antonio Conte. Selain Chelsea, sebenarnya Batshuayi juga diminati Juventus, Tottenham, West Ham dan Crystal Palace, namun dia memilih berlabuh di Stamford Bridge.

Chelsea tertarik untuk menambahkan beberapa senjata baru untuk skuat mereka jelang musim 2016-17. Mereka perlu amunisi anyar setelah kepergian Radamel Falcao dan Alexandre Pato.

Batshuayi mengaku diberitahu rekannya Eden Hazard dan Thibatu Courtois tentang Chelsea. Dan, dibawah pelatih anyar Antonio Conte,  Batshuayi  menyatakan ini momen yang sangat menyenangkan bagi dirinya.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini