Sukses

Bhayangkara SU dan PS TNI Petik Kemenangan

PS TNI berhasil memetik kemenangan pertama setelah mengalahkan Persela Lamongan

Liputan6.com, Sidoarjo - Bhayangkara Surabaya United taklukkan Bali United  3-1 di Stadion Gelora Delta, Minggu malam WIB (3/7/2016), pada pertandingan pekan kesembilan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Gol kemenangan Bhayangkara SU dibuat Khairallah Abdelkbir, Rudi Widodo dan Fandi Eko Utomo. Sedangkan gol balasan Bali United dicetak Adi Parwa.

Kemenangan itu mengangkat posisi Bhayangkara SU ke peringkat enam klasemen sementara usai mengoleksi nilai 14. Sementara Bali United terpaksa turun ke posisi kesepuluh.

Bhayangkara langsung mendominasi permainan sejak awal laga.  Menit ke-9 Bhayangkara SU sudah unggul lewat gol Khairallah Abdelkbir setelah melakukan kerja sama dengan Rudi Widodo.

Tuan rumah kembali mencetak gol kedua pada menit ke-38. Berawal dari umpan Wahyu Sebo, bola diselesaikan Rudi dengan baik.

Ketinggalan 0-2 Bali United berusaha bangkit untuk menyamakan kedudukan. Tapi, mereka mengalami kesulitan menembus pertahanan Bhayangkara SU.  Kedudukan 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Upaya Bali United memperkecil ketertinggalan membuahkan hasil di menit ke-61. Tendangan keras Adi Parwa dari luar kotak penalti tidak bisa dibendung kiper Wahyu Tri Nugroho.

Gol Adi Parwa melecut semangat Bhayangkara SU untuk meningkatkan lagi intensitas serangan. Hasilnya, tandukan Fandi Eko Utomo sukses mengubah papan skor menjadi 3-1.

Di tempat terpisah, PS TNI berhasil memetik kemenangan pertama setelah mengalahkan Persela Lamongan 3-1 di Stadion Pakansari, Bogor.

Kemenangan ini membuat PS TNI naik ke peringkat 17 klasemen sementara. Sedangkan, Persela tetap menjadi juru kunci.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.