Sukses

Cuplikan Video PBFC Bungkam Persija

Pesut Etam memimpin pertandingan melalui gol dari Pedro Javier

Liputan6.com, Jakarta Pusamania Borneo FC (PBFC) masih mempertahankan rekor tidak terkalahkan di kandang, Stadion Segiri, Samarinda ketika menghadapi Persija Jakarta di pekan 9 gelaran Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Minggu, (3/7/2016). PBFC menang telak 3-0.

Pesut Etam memimpin pertandingan melalui gol dari Pedro Javier pada menit 30. Bomber asal Paraguay itu mencetak gol dari bola rebound hasil tendangan keras Jefri Kurniawan yang membentur mistar.  Skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Persija tampil lebih hat-hati. Namun, tim yang identik dengan warna oranye ini belum bisa keluar dari tekanan PBFC.

Persija sempat mendapatkan peluang emas melalui kaki Aldi. Namun, mantan pemain Persita Tangerang itu harus gigit jari karena kiper PBFC, Dian Agus Prasetyo dengan tenang membuang bola.  

Jed Neoreddine akhirnya mampu menambah keunggulan tim tuan rumah melalui golnya pada menit 70.

Memasuki injury-time, PBFC kembali menambah rekening gol. Lerby Eliandry mencetak gol ke-3 PBFC menit 90 memanfaatkan umpan jauh dari bek sayap PBFC, Zulkifly Syukur. Skor tersebut menjadi hasil pertandingan antara PBFC dan Persija.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

Berikut cuplikan videonya:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.