Sukses

Top 3 Berita Bola: Kegagalan Italia ke Semifinal

Zaza jadi biang kerok kegagalan Italia ke semifinal.

Liputan6.com, Jakarta- Italia gagal lolos ke semifinal Piala Eropa 2016. Perjuangan Gli Azzurri harus terhenti di babak perempat final setelah kalah adu penalti dari juara dunia Jerman.

Simone Zaza jadi salah satu biang keladi kegagalan Italia. Zaza gagal mengeksekusi penalti. Padahal pelatih Antonio Conte sengaja memasukkan Zaza untuk babak adu penalti.

Zaza pun diejek di media sosial. Nasib buruk Zaza jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Berikut tiga berita terpopuler pada hari Minggu (3/7/2016):

1. Gagal Penalti, Simone Zaza Jadi Bulan-bulanan di Dunia Maya

 Italia memang hanya tak beruntung saat kalah adu penalti dari Jerman pada perempat final Piala Eropa 2016. Namun, ada satu eksekutor Italia yang paling mencuri perhatian. Ia adalah Simone Zaza.

Di Piala Eropa 2016, Zaza memang belum mencetak satu gol pun. Padahal, ia dimainkan dalam tiga pertandingan. Bahkan, ia menjadi starter saat Italia melawan Republik Irlandia. Sayang, saat itu Italia malah kalah 0-1. Baca selengkapnya disini.

2. Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko

Manchester United (MU) segera mengumumkan pemain baru ketiganya musim panas ini. Dia adalah sayap timnas Meksiko, Hirving Lozano.

Lozano memikat MU setelah bermain bagus bersama Pachuca sejak dua tahun lalu. Ia mampu menyumbang 21 gol dari 91 penampilan untuk klub raksasa Meksiko tersebut. Baca selengkapnya disini.

3. Saingi Transfer Ibra, Guardiola Ngebet Rekrut Suarez

Pep Guardiola tampaknya ikut terbawa suasana setelah Manchester United (MU) menghadirkan Zlatan Ibrahimovic. Kabarnya, manajer Manchester City itu juga ingin melakukan transfer yang tak kalah menggemparkan.

Jagat sepak bola dunia baru saja dikejutkan dengan merapatnya Ibra ke MU. Kabar kedatangannya ke Old Trafford memang sudah beredar selama beberapa bulan terakhir. Namun, banyak yang meyakini hal itu hanya akan menjadi rumor belaka. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini