Sukses

Lolos ke Semifinal, Ronaldo Ajak Fans Selfie

Ronaldo senang dengan pencapaian luar biasa Portugal.

Liputan6.com, Paris- Portugal akan berhadapan dengan Wales di semifinal Piala Eropa 2016. Jelang laga akbar yang digelar Rabu (6/7/2016), skuat Portugal nampak santai dan tidak terbebani.

Sesi latihan Portugal pada hari Minggu (3/7/2016) tak terlihat suasana tegang. Malahan bintang Portugal Cristiano Ronaldo sempat menyempatkan diri menyapa para fans yang menunggu di depan tempat latihan mereka.

Ronaldo dengan ramah melayani permintaan foto bareng dan tanda tangan. Bahkan saat ada seorang fan kesulitan mengambil foto selfie, Ronaldo dengan senang hati membantu memegangkan ponsel milik fans tersebut.

Sikap ramah Ronaldo ini berbeda dengan saat Portugal terancam tak lolos dari penyisihan grup. Saat itu penggawa Real Madrid itu mengamuk dan membuang microphone milik, stasiun televisi Portugal, CMTV.

Ronaldo nampaknya sedang bahagia. Pasalnya sukses melaju ke semifinal merupakan pencapaian luar biasa. Perjalanan Portugal ke semifinal Piala Eropa 2016 kurang meyakinkan. Mereka belum pernah meraih kemenangan dalam waktu 90 menit dari lima pertandingan yang mereka lakoni di Prancis.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.