Sukses

Jadwal Piala Eropa 2016: Siaran Langsung Babak Semifinal

Portugal akan bersua Wales, sedangkan Prancis menantang Jerman.

Liputan6.com, Jakarta- Tak terasa Piala Eropa 2016 sudah memasuki babak semifinal. Empat tim yang berhasil lolos ke empat besar adalah Portugal, Wales, Jerman dan tuan rumah Prancis.

Lolosnya Portugal ke semifinal paling mengejutkan. Cristiano Ronaldo cs belum pernah meraih kemenangan dalam 90 menit di lima laga yang mereka lakoni. Portugal lolos ke semifinal karena menang adu penalti melawan Polandia.

Portugal akan berhadapan dengan Wales. Pada babak perempat final, Wales membuat kejutan besar dengan mendepak salah satu kandidat juara, Belgia.

Satu laga semifinal lainnya mempertemukan Prancis dengan Jerman. Les Bleus melenggang usai mencukur kuda hitam Islandia 5-2. Adapun Jerman melaju berkat menang adu penalti atas Italia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal

Dua laga semifinal tersebut digelar Kamis (7/7/2016) dinihari WIB dan Jumat (8/7/2016) dinihari WIB. Kedua laga semifinal Piala Eropa 2016 ini akan disiarkan langsung oleh RCTI.

Jadwal Siaran Langsung:

Kamis 7 Juli 2016
02.00 WIB: Portugal vs Wales (live RCTI)

Jumat 8 Juli 2016
02.00 WIB: Jerman vs Prancis (live RCTI)

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini