Sukses

Conte Ingin Bawa Bintang Italia ke Chelsea

Conte ingin bereuni dengan pemain 30 tahun itu di London.

Liputan6.com, London- Manajer baru Chelsea Antonio Conte berniat membawa anak asuhnya di timnas Italia, Graziano Pelle. Chelsea akan segera mengajukan penawaran resmi untuk Pelle.

Pelle tampil gemilang di Piala Eropa 2016 bersama timnas Italia yang dilatih oleh Conte. Pemain Southampton itu mencetak dua gol untuk Gli Azzurri. Pelle turut berperan atas sukses Italia melaju hingga babak perempat final.

Kesuksesan Pelle di Piala Eropa 2016 membuat Conte ingin bisa melanjutkan kerja sama dengan pemain 30 tahun itu di Chelsea. Conte telah meminta The Blues mengajukan penawaran resmi ke Soton pekan ini. Demikian diberitakan Sky Italia.

Meski Chelsea baru saja merampungkan transfer penyerang asal Belgia Michy Batshuayi dari Olympique Marseille, Conte tetap meminta klubnya untuk memboyong Pelle ke Stamford Bridge.

Chelsea harus bersaing dengan Everton, Juventus dan AC Milan yang juga meminati eks pemain Feyenoord Rotterdam tersebut.

Bila Pelle jadi dibeli Chelsea, maka Diego Costa hampir pasti akan dijual. Conte akan mengandalkan Pelle dan Batshuayi di lini depan Chelsea musim depan.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.