Sukses

Pulang ke Madrid, Morata Tuntut Kenaikan Gaji

Alvaro Morata resmi pulang ke Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Alvaro Morata resmi pulang ke Real Madrid mulai musim depan. Namun permintaan khusus disampaikan oleh striker timnas Spanyol tersebut.

Morata kembali ke Madrid setelah membela Juventus selama dua tahun. Ia mampu memberikan empat gelar termasuk dua scudetto secara beruntun.

Baca Juga

  • Selangkah Lagi MU Gaet Wonderkid Meksiko
  • Agen Pogba: Saya Menerima Dua Ribu Tawaran Untuknya
  • Messi Pensiun, Ratusan Warga Argentina Turun ke Jalan



Itu sebabnya Madrid membelinya lagi dengan harga 20 juta euro. Los Galacticos percaya Morata bakal menjadi andalan musim depan.

Mendapat angin segar, Morata pun langsung mengajukan kenaikan gaji. Ia ingin gajinya yang hanya empat juta euro per musim dinaikkan dua kali lipat oleh Madrid.

Jumlah itu nyaris setara dengan penawaran yang diberikan beberapa klub Liga Inggris kepadanya. Yakni mencapai sembilan juta euro per musim.

Meski demikian, masa depan Morata di Santiago Bernabeu sendiri belum aman. Madrid bisa saja melepasnya ke klub lain jika ada yang mau membelinya 40 juta euro.

Apalagi Madrid butuh dana segar untuk membeli pemain mahal seperti Paul Pogba, David Alaba, dan N'Golo Kante.

**Ingin mendapatkan informasi terbaru tentang Ramadan, bisa dibaca di sini...

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.