Sukses

Kembali Bekerja, Mourinho Naik Kereta Malam ke Manchester

Jose Mourinho bersiap menjalani rutinitasnya sebagai manajer baru Manchester United.

Liputan6.com, Jakarta - Manajer Jose Mourinho bersiap menjalankan tugasnya bersama Manchester United. Pelatih asal Portugal tersebut telah tiba di Manchester dan segera memulai aktivitasnya bersama Setan Merah.

Seperti dilansir The Sun, Mourinho meninggalkan London, Minggu malam (3/7/2017) sekitar pukul 21.25 waktu setempat. Mantan pelatih Real Madrid dan Chelsea tersebut bertolak menuju Kota Manchester, Inggris, menggunakan kereta cepat jurusan London Euston-Manchester Piccadilly.

The Special One menempuh perjalanan selama dua jam dengan tiket kelas 1 seharga £237.50 atau setara Rp 4,1 juta. Dia tiba di stasiun utama Manchester sekitar Senin dinihari pukul 00.12. Rencananya, The Special One mulai menjalani rutinitasnya di Old Traffrod pada keesokan harinya. 

Mourinho tampak santai dengan kaos gelap berkerah. Turun dari kereta, pelatih berusia 53 tahun tersebut kemudian mendorong sendiri koper bawaannya. "Saya ada di sini/United kita bisa," tulis Mourinho sembari mengunggah video dirinya saat turun dari kereta cepat di Stasiun Manchester.

 

 

i am here/UNITED we can👍

A video posted by Jose Mourinho (@josemourinho) on

Setelah resmi ditunjuk menangani MU, Mourinho memang tidak langsung menjalani rutinitasnya bersama Setan Merah. Sebaliknya, The Special One diberi kesempatan liburan besama keluarga.

Namun kehadiran Mourinho membuat Manchester United segera aktif dalam perbururan pemain pada bursa musim panas. Setidaknya tiga pemain baru sudah dipastikan akan memperkuat Setan Merah pada musim ini. Mereka adalah Eric Bailly, Zlatan Ibrahimovic, dan Henrikh Mkhitaryan. 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris