Sukses

Messi Batal Pensiun?

Mantan rekan setim mengungkapkan Messi akan kembali berkostum Argentina pada November mendatang.

Liputan6.com, Madrid - Lionel Messi dikabarkan menarik kembali keputusannya pensiun dari timnas Argentina. Hal itu diketahui setelah salah seorang mantan rekan Messi berbicara pada media Argentina, La Nacion.

Mantan rekan yang tak mau disebutkan namanya itu mengaku Messi telah membatalkan keputusannya tersebut. La Pulga, julukan Messi, disebut ingin membela lagi timnas Argentina di Piala Dunia 2018.

"Dia akan kembali. Dan dia terobsesi terhadap Piala Dunia 2018 di Rusia," kata mantan rekan yang pernah bermain bersama Messi di Piala Dunia 2006, 2010, dan 2014.

Perlu diketahui, hanya ada dua pemain yang pernah bermain bersama Messi di tiga Piala Dunia tersebut yaitu Javier Mascherano dan Maxi Rodriguez.

Lebih lanjut, La Nacion juga memberitakan kalau Messi kabarnya akan kembali membela Argentina pada November nanti di laga persahabatan melawan Kolombia.

Keputusan Messi untuk kembali juga kabarnya dipengaruhi oleh suara para fan yang menginginkan dirinya kembali. "Mereka masih mengandalkan Messi," ujar si mantan rekan pemain mengakhiri.

Lionel Messi (AFP/Nelson Almeida)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.